Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya

Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya - Hallo sahabat DAPUR MAMA GENDHIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya
link : Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya

Baca juga


Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya

Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya


1.     Lontong Balap Cak Waidi

Kedai Lontong Burlap Cak Waidi tidak hanya menjual Lontong Balap saja. Mereka juga memiliki kupang lontong, mie goreng, nasi goreng dan banyak hidangan lainnya.
Yang membedakan Lontong Barap Cak Waidi adalah menerima pesanan katering untuk acara-acara khusus.
Setiap makan hanya seharga Rp 10.000. Toko tersebut berlokasi di Jalan Pagesangan II, Pagesangan, Kecamatan Jambangan. Surabaya.
Toko ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 22.00 (WIB). Apalagi Lontong Barap Cak Waidi juga bisa dipesan secara online melalui aplikasi pesan antar.


2.     Lontong Balap Pak Wahyu

Selanjutnya jika Anda penggemarnya kenapa tidak mencoba Lontong Barap Pak Wahyu yang terletak di persimpangan Jalan Raya Darmo Barat dan Jalan Raya Darmo Permai I. Pak Wahyu akan jual mulai pukul 07.30 hingga 12.00 setiap hari (WIB).
Bahan-bahannya sudah siap, mulai dari lontong, tahu, tauge, seledri, dan sambal khas petir. Jika kita mengeluarkan uang Rp 9.000, dia bisa pulang dengan perut kenyang.
Betul, lontong balap ini sangat populer, jadi harap datang lebih awal agar tidak kehabisan waktu!


3.     Lontong Balap Bu Jupri

Terakhir, kami merekomendasikan Lontong Balap Bu Jupri. Untuk makan disini langsung saja ke Kragan Panseran V No II di kecamatan Sawahan, Surabaya.
Harga satu porsi Lontong Balap Bu Jupri Rp 15.000. Soal rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Lontong balap ini juga sering mendapat review bagus pada aplikasi pesan antar.




Demikianlah Artikel Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya

Sekianlah artikel Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lontong Balap Surabaya dan Tempat Rekomendasinya dengan alamat link https://dapurmamagendhis.blogspot.com/2023/12/lontong-balap-surabaya-dan-tempat.html
POST A COMMENT
Be the first to comment.
[blogger][disqus=bloggerku][facebook]