Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura

Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura - Hallo sahabat DAPUR MAMA GENDHIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura
link : Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura

Baca juga


Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura

Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura


Madura – Warung Bebek Sinjay telah menjadi ikon kuliner Madura. Adakah orang yang tidak mengetahui namanya, atau hanya pernah mendengar tentang dia? Bebek Sinjay terkenal dengan bebek kental dengan sambal pencit (mangga muda).
Bebek Sinjay menghabiskan 500 ekor bebek atau 4.000 porsi nasi sehari. Muslehah pemilik Bebek Sinjay melihat peluang ini dan memutuskan untuk membuka cabang di beberapa wilayah Jawa Timur. Surabaya, Malang, Pasuruan dll.

Warung Bebek Sinjay buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam (WIB). Selain pilihan makan di tempat dan dibawa pulang di Warung Bangkalan, Bebek Singjay juga menawarkan layanan pesan antar.
Di balik legenda sajian bebek, ada cerita unik yang tak kalah uniknya dari Bebek Sinjay. Apa yang Anda minati?

Kisah Bebek Sinjay

Ali Mashdi mengutip makalah akademis berjudul ``Pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli wisata kuliner Bebek Sinjay Bangkalan''. Kisah berdirinya Bebek Sinjay Stoll berawal dari sebuah perusahaan bengkel bernama PT Sinar Jaya yang biasa disingkat Sinjay.
Beberapa konsumen seringkali menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki kendaraannya. Jadi mereka menuju ke warung makan terdekat untuk mengisi perut mereka.
Namun saat itu masih jarang ditemukan warung makan di dekat bengkel Shinjay. Muslehah tercetus ide untuk membuka stand jajanan bebek di sekitar bengkel.

Saat pertama kali warung nasi bebek ini dibuka, pelanggannya hanya sedikit. Muslehah kemudian hadir dengan inovasi baru: mengubah bebek basah berkuah menjadi bebek panggang kering.

Toko kecil dan sederhana yang dibuka pada tahun 2001. Pada tahun 2008, lokasi toko dipindahkan ke Jalan Raya Ketengan Bangkalan 45. Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, Bebek Sinjay akhirnya menjadi terkenal seperti saat ini.





Demikianlah Artikel Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura

Sekianlah artikel Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bebek Goreng Sinjay, Bangkalan Madura dengan alamat link https://dapurmamagendhis.blogspot.com/2023/12/bebek-goreng-sinjay-bangkalan-madura.html
POST A COMMENT
Be the first to comment.
[blogger][disqus=bloggerku][facebook]