Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya - Hallo sahabat DAPUR MAMA GENDHIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya
link : Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Baca juga


Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Sate Klopo adalah hidangan sate khas Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Ciri khas sate ini adalah penggunaan kelapa parut (klopo dalam bahasa Jawa) yang digunakan sebagai bahan pelapis pada daging yang akan dipanggang. Proses pemanggangan dengan kelapa parut memberikan aroma khas dan cita rasa yang lezat pada sate.

Lokasinya di pinggir jalan dan mudah ditemukan. Masakan khas daerah sangat direkomendasikan oleh Arek Sloboyo. Daging sapi dan ayam tersedia sebagai hidangan sate. Saya pesan sate campur 10 tusuk dan nasi putih seharga 36.000. Gunakan saus kacang dengan cabai rawit dan bawang merah. Serunden diberi topping di sisi nasi putih. Bumbu kacangnya gurih dan nikmat, namun daging satenya berlemak dan lembut. Sebelum dipanggang, satenya ditaburi kelapa parut untuk menambah rasa. Wajib!


LOKASI :

Alamat : Jl. Walikota Mustajab No. 36, Genteng, Surabaya

Buka - Selasa (07:30 - 22:00)   031 5474575



Demikianlah Artikel Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Sekianlah artikel Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya dengan alamat link https://dapurmamagendhis.blogspot.com/2023/12/sate-klopo-ondomohen-bu-asih-surabaya.html
POST A COMMENT
Be the first to comment.
[blogger][disqus=bloggerku][facebook]